Buang Buang Waktu Dengan Pacaran ?

Setiap hubungan kasih pastinya ingin berlanjut ke tahap serius. Maka tak jarang pasangan menjajaki hubungan dalam waktu lama. Tapi kalau waktu teryus bergulir, sementara kejelasan itu tidak ada, apa itu namanya buang buang waktu dengan pacaran ?

Sebut saja Olive. Dia telah berpacaran selama 10 tahun. Dalam waktu itu ia dan pasangan berusaha menjalaninya dengan normal. Selalu ada pikiran untuk menikah, tapi apa daya, mereka justru putus. Teman teman menebak Olive berduka. Nyatanya, dia merasa lepas. “Malah gue benci sama dia,” kata Olive.

Kenapa Olive mendadak benci ? pasalnya dia kecewa pasangannya itu selingkuh. Alasan itulah yang dipakai Olive untuk menyudahi hubungan 10 tahun mereka.

Sama kasusnya dengan pesinetron Dimas Seto dan Christy Soebono. Mereka pacaran sekitar 8 tahun lalu bubar. Sedih atau benci ? Mereka mengaku menerimanya dengan lapang. Bahkan saat ini mereka masih bersahabat. Perbedaan prinsip (agama) yang memisahkan tidak membuat mereka terpecah.

Buang buang waktu dengan pacaran ? Dua kasus diatas berakhir ‘tragis’. Tapi banyak pula pasangan yang menikah. Rupa rupa kisahnya, namun satu intinya. Tidak ada penjajakan yang sia sia. Jika tidak berujung pernikahan, ya mungkin berpisah. Nikmati saja rasa yang hadir, kelak suatu hari kalian akan merindukan rasa itu. Berpacaran sekian lama akan jadi memori, bisa jadi indah atau menyebalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: