Malaikat-aku

Malam ini kau hadir lagi bersama keangkuhan diriku
Hanya senyum tanpa interupsi
Namun demi Cinta !!
Kudengar kicau riuh burung pipit surga dalam lemah suaramu
Kulihat jejak-jejak langkah kecil tertatih dalam letih matamu
Kurasakan gelora semesta dalam hangat senyummu
Kaulah Malaikatku ….

106 Komentar

  1. eko said,

    Juni 14, 2007 pada 3:34 pm

    malaikat yang selalu memberi kesejukan dalam jiwa indahku…
    seperti mentari yang menerangi bumi
    seperti itulah kehangatan yang ku rasakan saat bersama mu

    mengayun lembut aura nuranimu
    membuat aku terdiam,terpana,terjaga dalam kasih sayangmu
    untukkmu apapun akan ku lakukan
    tapi jangan pernah menyuruhku membunuh cintamu
    karena cintaku untukmu sempurna adanya…

    malaikatku raga ini selalu menjerit saat kegelapan
    menyelimuti ruang di hamparan anganku
    hati ini mengyulam kerinduan yang tak habis
    untuk di rajut bahkan akupun tak tahu apa yang ku buat
    hanya lahan kosong dari sebuah tanah yang gersang….
    itulah yang kurasakan saat ku jauh dari malaikatku
    hanya ada luka dan kerinduan……

    malaikat raga ini menyanyi saat cahyamu memasuki
    sela2 kamar jiwaku……….
    seperti bunga melati putih yang tumbuh diantara bebatuan
    yang hitam
    hatiku bertebaran bunga surga yang menebarkan bau
    sejuta aroma…….
    itulah yang kurasakan saat malaikat di sampingku.
    hanya ada senyuman dan kebahagiaan……

  2. September 11, 2007 pada 9:47 pm

    Kau bilang kamu hebat
    Bohong
    Kau bilang kau Cinta
    Bohong
    Kau bilang kamu sayang bohong
    Jika kamu tak ikutkan aku dalam sakitmu
    lari jika sakit dan bersama jika senang
    aku tak ingin itu
    sebuah temali yang tak adil
    berbagilah karena semua indah sayang

    Tidak, maaf
    kamu terlalu indah untuk tertusuk duri
    biar aku karena aku perkasa
    biar aku aku saja
    Tidak aku tetap seperti dulu
    satu senyum kamu
    Tidak aku juga bukan pengecut tak ajak kamu dalam gelapku

    Apa itu cinta jika semua tak saling bagi rasa
    tidak, tidak
    biar aku lari dari manusia pengecut seperti kamu

    Mengapa lari
    apa salah semua
    isi ini

    Ya
    bahkan bukan lagi salah
    sangat salah

    bukan begitu cinta
    senyumlah
    dan dekaplah aku ini

    maaf tidak

    senyum

    maaf tidak

    senyum

    tidak

  3. September 11, 2007 pada 9:49 pm

    Mega jangan lari

    Ini aku senyummu dulu
    Ini aku hangatmu dulu
    Ini aku pangeranmu dulu
    Mega kau tetap megaku
    tak berubah dan tetap ada
    mega kamu megaku

    bukan mega-mega
    itu terlalu banyak

    mega aku

  4. September 11, 2007 pada 9:52 pm

    Surat terakhir ketika semua berakhir
    saat emosilah yang berkuasa
    hingga memisahkan kita
    Sayang Kita sama tak mau bicara cinta
    sampai hubungan sudah tiada
    senyum pun tidak terlihat jua
    sudahlah sampai jumpa
    kenangan yang tak terlupa

  5. September 11, 2007 pada 9:59 pm

    Sebuah kisah di SMA biru-biru

    Awal aku angap semua biasa tanpa makna
    kau datang begitu saja
    tak terasa rasamu yang bicara
    aku, maaf tak mengerti kan semua
    karena aku biasa saja
    semua berjalan dengan ceria di senyummu itu yang indah
    aku masih anggap biasa
    sampai kujumpa warna yang basah
    kutinggal warnamu tuk keringkan Ia
    Ia bagiku harus terbiasa dengan hadirku disisinya
    bukan sebuah rasa tentu saja
    karena Ia hanya biasa
    roda berputar
    awan berjalan
    kamu berubah dan mulai berjarak
    aku tak sadari semua karena Ia masih tetap basaha
    semua kusadari tika
    Mere3ka bicara
    aku telah tumpahkan warna kelam ke rasa
    milikmu dinda
    kusesal kucoba
    perbaiki semua
    tapi
    mengapa kau tak terima
    semua
    hapus ingin berubah
    warnamu ku tetap ingin ada

  6. idris adi perkasa said,

    September 11, 2007 pada 10:04 pm

    Satu bulan kudisini
    terbaring lemas dirumah sakit
    ditusuk-tusuk jarum suntik
    seluruh badan terasa sakit
    tak kan sembuh makan obat dokter
    karena jiwaku ikut sakit
    bukan sakit jiwa
    tapi karenamu
    kau buatku cemburu
    kau buatku cemburu
    sembuhkan sakitku
    dengan belaianmu
    sembuhkan sakitku dengan kecupmu
    kemarilah cepat
    obati aku dengan cintamu
    sembuhkan sakitku
    dengan belaianmu
    sembuhkan sakitku dengan kecupmu
    kemarilah cepat
    obati aku dengan cintamu

  7. agunk said,

    Oktober 13, 2007 pada 12:23 am

    wah puisina romantis amat mas..top abis deh..

  8. VIAN said,

    Oktober 23, 2007 pada 11:36 am

    yup…..yup…ok

  9. LISTY said,

    Oktober 31, 2007 pada 1:13 pm

    Uch malaikat yah??klo cwo yg shaleh bisa di katakan malikat ga???

  10. Agus Suprianto said,

    November 14, 2007 pada 1:19 pm

    Kirimin yg lbh yahut dunk

  11. falizal said,

    November 15, 2007 pada 2:43 pm

    terkadang banyak orang tidaj memahami kata “romantis” tapi banyak yang mengharap seseorang bisa “romantis” terhadapnya, bagai mana bisa??? sedangkan Ia tidak bisa memahaminya???

  12. falizal said,

    November 15, 2007 pada 2:44 pm

    terkadang banyak orang tidak memahami kata “romantis” tapi banyak yang mengharap seseorang bisa “romantis” terhadapnya, bagai mana bisa??? sedangkan Ia tidak bisa memahaminya???

  13. pATRiCiA said,

    November 15, 2007 pada 7:11 pm

    yang NULis PUIsi NA gantengggggggg

  14. ellyza said,

    November 16, 2007 pada 4:49 pm

    keren puisinya

  15. Joecaem said,

    November 20, 2007 pada 2:20 pm

    bagus banget palagi klu ditambahin bahasa-bahasa romantis modern. pasy\ti tambah yahut tuchhhh……….

  16. ainul said,

    November 22, 2007 pada 7:58 am

    ditengah kegilaan, ini yang paling gila, hahsyat abis, aku salut

  17. lily said,

    November 22, 2007 pada 9:29 pm

    ehm..ehm..puisinya romantis juga tuh……….gimana ya seorang pangeran yang ada dalam puisi itu……..

  18. stelizia aurentika said,

    Desember 7, 2007 pada 1:56 pm

    bikini ouisi bt gw dunk

  19. Desember 14, 2007 pada 8:39 pm

    waduhhhhh mmmaaaasss romatis buangeeeettttt puisinya
    jujur skarang pacarqu makin syank pada ku masss
    makasih massss
    pokoknya sip dech

  20. IEN said,

    Januari 3, 2008 pada 11:29 pm

    gue suka…
    salut………….

  21. FeTo said,

    Januari 18, 2008 pada 11:48 pm

    Bulan Datan9 d9n PnuH SnyUm……
    SeakaN-aKan Mn99anTikaN sseOranG,
    mnemaniQu daLAm LamUnaN,
    b9aIkan BulAn y9 SlaLu SeTia MenDAmpIn9I San9 bIntan9,
    Qmu aDA dIsaaT aQ ButUh….
    Dan TelAh Q PutUskAn UntuK MemIlihMu sb9 seseoran9 y9 aDA DalaM HatiQ skaRnG………
    SemO9a San9 BulaN SelaLu MenEmaNi San9 Bintan9……
    sepErtI Kmu MenemAniQ SkaRn9

  22. H_viezz said,

    Januari 25, 2008 pada 7:45 pm

    wo0ow romantis bo0o,,,,,

  23. nicky said,

    Januari 27, 2008 pada 9:35 pm

    malaikat yg selalu melindungi q………

    malaikat yg selalu menjaga q………..

    malaikat yg selalu ada dalam setiap langkah ku………….

    malaikat yg selalu ada dalam hati ku……………

    malaikat yg selalu setia dalam dekapan hati ku……………

    malaikat penjaga hati ku……………

    setiap malam q selalu terjaga oleh desiran nafas-Nya……………

    malam ku selalu sepi,dan Dia hadir hanya untuk menemani malam ku…………….

    terima kasih malaikat penjaga hatiku

    terima kasih ku g akan pernah cukup untuk membalas semua kebaikan Mu…………..

    q hanya bisa menyusahkan malaikat ku………………

    maaf dan maaf atas semua kesulitan yg selalu q limpahkan ke km ( malaikat )

    semua harapan ku hanya km yg tau……………..

    terima kasih……………………….

    hanya km satu di hatiku……………………..

    malaikat ku………………………..

    tapi tanpa ada km malaikat q gak bisa apa2………………..

    malaikat penjaga hati ku………………..

    skg kmn km pergi disaat q sangat membutuhkan mu????????????????????

    q sangat membutuhkan km………………………………

    cepat lah km kembali ke dalam setiap malam ku……………..

    sebelum semua berakhir tanpa secuil harapan……………………………….

    hanya km yg bisa mengembalikan semangat ku yg telah pudar……………….

    q hanya menginginkan kehadiran mu disini…………………………..

    setiap malam………………….

    terima kasih banyak………………………….

  24. izzi starldzin said,

    Januari 31, 2008 pada 8:25 pm

    mungkin sang penuliz hanya bisa ngungkapin smua prasaan itu hanya lwat puiisi,segala pujian hanya dapat dibaca lewat puisi yang tertulis tanpz cinta.
    tapi memang cinta itu indah…
    aku hanya bisa mengucapkan ”’hebat’

  25. izzi starldzin said,

    Januari 31, 2008 pada 8:36 pm

    ketika sepi mendera tubuh ini
    tak ada yg lain selain dirimu yang muncul dalam nuraniku
    hanya belaian angin yang mampu melukiskan paras cantikmu dalam anganku
    suara petikan gitarku,seakan tak ingin kehilangan dirimu
    tapi mengapa hanya sepi yang kurasa ketika kau mulai pergi
    ketika kau berada diujung utara
    jauh…..jauh kupandang dirimu,kunikmati senyumu
    apakah kau merasakan betapa sakitnya hati ini ketika kau mulai menatapku?
    kuresapi belaian angin yang menjadi dingin
    kucium wangi tubuhmu
    tapi aku ga bisa berbuat apa-apa
    mungkin selamanya akan kusimpan dalam CINTA………………

  26. izzi starldzin said,

    Januari 31, 2008 pada 8:37 pm

    HEHEHEHE NITIP PUISI ZA….

  27. Cici said,

    Februari 12, 2008 pada 8:41 am

    wah…mas…puisinya oke bgt….dah!!!
    perbayak kreasi !!!!cayo!!!

  28. ReeeZZZ said,

    Februari 25, 2008 pada 4:08 pm

    CINTA saat datang kau takakan mampu menghindari
    dan di saat CINTA itu pergi tak mampu tuk menahan
    maaf bila aku tetap bertahan
    maaf bila harapku sepenuhnya buat mu

    ABIE_Qu

  29. zehan said,

    Februari 25, 2008 pada 8:53 pm

    wah..mas…aq terkesan banget sama puisinya,bikin lagi yg lebih bagus ya!aq tunggu mas……..

  30. Andy said,

    Maret 2, 2008 pada 7:23 pm

    Cinta tuch kadang bisa Qta anggap hal yang telah membuat hati Qta berbunga-bunga!!!

    Tapi ingat cinta tuch juga kadang seperti sebilah pedang yang suatu saat siap melukai hati Qta!!!!!

  31. supri max 1303 said,

    Maret 6, 2008 pada 1:51 pm

    dengar sebuah kisah didunia
    kisah kasih dua orang manusia
    walau yang dicinta telah mati
    sang pecinta tak berhenti
    memang, percintaan takkan pernah berakhir

  32. jindarai said,

    Maret 26, 2008 pada 9:04 am

    weeeeew…..romantis bgt….^^
    keren…om bikin lg dunk yg lebih romantis…biar tambah keren…hehehehe

  33. Aa. Dika said,

    Maret 30, 2008 pada 8:33 am

    Malaikat manisku
    Diam sediri berteman sepi
    Tak berhenti merenung diri
    Apakah gerangan maksud hati

    Malaikat cantiku
    Mencoba berdiri melngkah pergi
    temani hari-hari dengan senyum berseri
    Sungguh manis sekali

  34. abi said,

    April 7, 2008 pada 5:25 am

    ehm,,,,

    “kMu…..BIdadaRi pagiku…”

    buat gw tu ja..gw Rasa dia bakaL NgeRti…kaLo dia beNer-beNer hidup gw baNget…

    1 Lagi, kata “sayaNg”..

    Kata tu cuMa 6 huRuf..tapi bisa Ngejaga Qta saMpai 6 abab..

    tu yaNg seLaLu gw biLaNg ke dia ketika dia mulai membuka Mata…”aku sayaNg kaMu”..

    coba ja…ga usah pke kata2 yaNg paNjaNg gitu ko,hehehehehe!!!!

  35. yemima said,

    April 20, 2008 pada 5:05 pm

    baguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt deg!!!!!!

  36. Bule CimzahoLic said,

    April 24, 2008 pada 2:23 pm

    Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget mas….

  37. _Yipink_ said,

    Mei 8, 2008 pada 1:43 pm

    aduuuch boooooo baguuuuuussss abiiiiiiiiizzzz masiiiih da yang Laeen gaqq

  38. _zaRa_ said,

    Mei 8, 2008 pada 1:52 pm

    quu saiiiank bangeedd ma diiaa
    quu tquut keilangan dy
    pi qu gaq tauu
    gimanaaaaaaa atii diiaaa
    entah sama or gaq ma w

  39. Anda said,

    Mei 8, 2008 pada 7:10 pm

    Poko nya bagus dh perbnyak ya tetang cinta., sesungguh nya awal cinta krna kepercyaan dn keju2r berakhr untk kebahagiaan

  40. wawan'ss said,

    Mei 9, 2008 pada 3:27 pm

    keren dam dibagusin lagi dengan kreasi terbaik.good luck

  41. ade nug said,

    Mei 10, 2008 pada 4:01 pm

    puisinya cakeeep cakeeep semua….aku suuuka

  42. ade nug said,

    Mei 10, 2008 pada 4:12 pm

    jalanku entah mana arah tuju
    kian mereput dan tak berseru
    sepi ku rasa jiwa melanda
    gelora jiwa pupus kian merata
    di seluruh ….jiwa ku ini…
    ku berseru pada bayang mu
    yang hadir wujudkan senyum kelabu

    Kembalilah wahai jelitaku….
    tak kuat lagi jasad ini menepi dalam tidur
    ku ingin kau nyata
    pupuk lah aku dengan sejuta kata manismu
    yang lama tak terdengar
    kini aku rindu

  43. Syahrhi_s said,

    Mei 24, 2008 pada 10:49 pm

    Ku duduk di balik jendela
    hanyalah pena teman lara
    karna air mata tak dapat di baca
    maka biarkanlah pena yang menghapusnya
    terjemahkan bahasanya dan kurangi bebannya
    cinta….
    Tidak kah kau rasa….

  44. cahkendal said,

    Mei 24, 2008 pada 11:23 pm

    Sa.At bebanku semakin berat menindihku.
    Maka ku datang padamu
    tok.Tok.Tok.Bukalah pintu
    agar dapat kurebahkan diriku
    dan kukurangi berat rinduku
    karna hangat senyummu obat bagiku
    hingga dapat kuAngkat lagi bebanku
    ….

  45. vivin said,

    Juni 5, 2008 pada 12:46 pm

    masa yang membingungkan??????????????????

    disayangkan bagi mu untuk melakukan hal yang tak penting pada saat remaja yang penuh warna dan warni ini……………………..

    masa remja itu…….bukan hal yang untuk berhura-hura sama yang bukan mukhrimnya,………..

    namun masa remaja ini harus dilalui dengan positif dan bekerja keras demi diri sendiri dan bangsa kita ini……………………….

    buat semua remaja jangan pernah melakukan hal-hal yang membuat dirimu hancur……………maka dari itu…………..
    buatlah hal-hal yang berguna bagi dirimu,orang tuamu , bangsamu & orang yang kamu sayangi……………………………

  46. vina said,

    Juni 7, 2008 pada 10:23 am

    CiNta TiDaK PeRNaH PuNyA UnDaNg-UnDaNg
    TeTaPi MeNgaPa HaRuS aKu TeRhUkUm…

    TiDaK PeRNaH SeKaLi
    AkU BeRhEnTi MeRiNdUiMu
    WaLaU HaNyA BaYaNgMu MaMpU Ku DaKaP

    CiNtA TidaK PeRNaH mEnYiKsa
    TeTaPi SeNtIaSa MeNgUjI

    SeKaLi KaU MeMbErI CiNTa
    TiDaK aKaN Ku BiaRkaN iA HiLaNg Di TeLaN WaKTu
    WaLaU BeRiBu BaTu KiTa TeRpISaH

    SeSuNgGuHnYa
    KaU aDaLaH CiNtA DaN NyaWaKu
    DaLaM HiDuP iNi

  47. laely purnamasari said,

    Juni 7, 2008 pada 11:29 pm

    gwe bingung mau ngomong apa…soalna perasaanku lagi rumittttt.abizna kta2 loe pda bgz2 banget…..

  48. yahya said,

    Juni 8, 2008 pada 11:55 pm

    biar jadul.
    tapi manjuuuuuuuurrrrrrrrr……….
    thanks bwt pra pujangga asmara…

  49. DANI NUGROHO said,

    Juni 9, 2008 pada 8:30 pm

    Cinta kadang membuat hati kecewa dibuatnya……
    untuk apa bercinta jika hanya berakhir sedih diakhirnya……
    sesuatu yang sulit dihadapi ketika cinta itu jauh…..

  50. DANI NUGROHO said,

    Juni 9, 2008 pada 8:33 pm

    Cinta kan indah jika diakhiri
    ‘PERNIKAHAN “yang lebih ABADI dan MENENTRAMKAN HATI…………
    Jagalah CINTAMU jika cintamu itu tulus dan suci….
    JAGALAH IA ….
    karena banyak insan di dunia kecewa dibuatnya…….

  51. herlinda said,

    Juni 10, 2008 pada 8:43 am

    puisix bgs2 mau donk puisix

  52. iL44m said,

    Juni 24, 2008 pada 7:11 am

    bagus bngt puisi y.mau donk

  53. yahya said,

    Juli 4, 2008 pada 9:49 am

    Saat aku melihatmu…..
    KaU terasa di hatiku.
    Yang slalu membayangiku..
    Dalam setiap langkahku.
    dalam mimpiku………..

    Ku terlanjur cinta kepadamu
    Melebihi segala-galanya.
    Aku tak tahu harus bagaimana..???????
    Untuk mencuri hatimu.
    Itu….

  54. yoga said,

    Juli 30, 2008 pada 3:08 pm

    tidakkah seseorang memahami apa itu mkna dari sebuah kata-kata nan indah penuh dengan kiasan…

  55. retak said,

    Agustus 9, 2008 pada 10:16 am

    disaat waktu berhenti.kosong..!
    dimensi membukakan mata
    memekakan telinga,lalu diri menjadi hampa
    saat paradikma dunia tak dapat di gunakan
    sadarku akan hadirmu mematahkan sendi-sendi yang biasanya berdiri
    sujudkupun takan memuaskan inginku tuk hanturkan sembah sedalam kalbu
    adapun sembahkan syukur kepadaMU ya Allah
    untuk nama,harta dan keluargamencinta,dan prjalanan sejauh ini tertempa
    ALLHAMDULILAH.
    beri hamba kesempatan yang membuat hamba mengerti tentang makna dirisemua yang berarti.

  56. Abbasi Hafaz said,

    Agustus 23, 2008 pada 1:40 am

    Edelweis sepanjang sejarah.

    Belajar memahamimu, aku tiba-tiba menjadi laki-laki paling tolol, engkau rumit seperti angin yang dikirim Mikail: kurasakan namun selalu tak terjangkau. Aku mengimani keagunganmu, sebagaimana ranting yang merunduk ketika angin bertiup. Engkau yang tidak bisa ditaklukkan oleh waktu, tak terjamah oleh cengkraman musim. Aku tidak gugup melihatmu, karena engkau diciptakan Tuhan begitu puitis, tapi aku gugup karena sekuntum senyummu yang semilir angin mempecundangi pori-pori mimpiku di tengah tidurku yang paling magis.

    Aku mengamini keanggunanmu, sebagaimana panas yang menyingkir ketika datang gelap. Engkau yang tak tergapai oleh nalar, tak tertampung oleh perasaan. Aku tidak sanggup memyakinkanmu, bukan karena kelahiranmu yang mistis, aku tidak sanggup meyainkanmu, karena anggukanmu yang filosofis mempraharai perahu kayu yang memuat semua balok mimpiku menjadi pupus.

    Engkau parade keindahan yang Tuhan pawaikan untukku. Denganmu, Tuhan ingin mengatakan kepadaku: “Dengannya, engkau akan melampaui batas eros, karena di sinilah kupendam senoktah rahasiaku, kutitipkan sebagian pengetahuanku”. Tuhan benar, aku tersesat sebelum menemukanmu di sini.

    Tapi tentu saja Tuhan tahu jejak keraguanku membaca epistem kosmologi itu, karena engkaulah miniatur dari semesta itu sendiri.Engkau adalah kosmos yang diperdebatkan para teolog dari masa ke masa, dari dulu engkau selalu sajak kegalauanku, karena engkau selalu menyimpan di dasar airmu yang senyap keluasan pertanyaan tak berbatas, namun tak pernah menyediakan jawaban.

    Atau jika aku mendekatimu dengan filsafat, engkaukah kebenaran yang dicari para filosof itu? Sebab melihatmu kebenaran itu sendiri, engkau selalu tak telacak oleh rumus-rumus logika, tak terkejar oleh logos manapun, lalu aku yakin, engkaulah nilai itu. Mengejamu, aku tidak perlu piranti pengetahuan tertentu, sebab dengan bersamamu, pengetahuan itu akan kutemukan sendiri, bahwa engkau sebenarnya bersemayam di balik lirik puisi.

    Tapi sebenarnya, engkau juga adalah espifora, simbol keserasian dan keelokan jagad raya, tapi karena engkau bukan kata-kata, ia hanya bisa diwakili oleh satu benda. Ia harus intim dan tidak pernah membuka pintu untuk dipersanggahkan. Hanya bunga Edelweis yang bisa menggantikanmu dengan sangat tuntas, maka engkaulah Edelweis terindah yang selalu berlibur menggerataki mimpi-mimpiku.

    Aku dalam kebingunganku, seperti anak rusa yang bimbang, rerumputan dan air tidak dilihat lagi sebagai sumber kehidupan, tapi jalan setapak menuju kegilaan. Di manapun, sesuatu yang berlebihan selalu menciptakan histeria. Akulah si rusa malang yang kebingungan itu. Akulah si gila itu.

    Musikku adalah kepiluan panjang, orkestra kecemburuan dan petikan harpa yang ragu. Tidak ada nyanyian di sini. Mencintaimu adalah kemerdekaanku, kemerdekaan tanpa tugu peringatan dan tanpa bulan madu.

    Sebab cinta bukan wacana, ia tak bisa kau cari di langit malam. Sebagaimana kuncup yang merekah lalu gugur, demikianlah aku menunggumu.

    Sûq Sayyârah, 20 Agustus 2008.

  57. Agus Pribadi said,

    Agustus 24, 2008 pada 11:41 pm

    Disini ku berdiri dengan tegap…
    disini ku bermaksud tuk mengatakan padamu…..
    kalau diriku adalah seorang yang pantas di dekatmu

    namun semua ini tak sesuai dengan kehendakku…
    goresan sejarah yang pernah terukir…
    mengatakan…
    kalau aku hanya pecundang !

    Terdiam ku di sisi dinding….
    termenung ku atas semua ini….
    tak sepatah kata keluar dari mulutku

    Bukan maksud hati ku tukmencintaimu
    tapi hatiku….
    hatiku secara tak sengaja telah mengenalmu…
    hatikupun segera mencintaimu…..

    namun….
    semua itu hanyalah harapan

    kini ku disini hanya dapat berharap dan menunggu
    tuk dapat bertemu dengan cintamu….

    Agus Pribadi

  58. sita said,

    Agustus 26, 2008 pada 8:48 pm

    keren buanget?

  59. sita said,

    Agustus 26, 2008 pada 9:07 pm

    salam kagem sedoyo karywan karyawti?ingkang bakso lestari bau2 buton semerbak?(ojoDUUUUUUUUUUUUMEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHH)mugi2 dipun paringi sger waras?sakeng cah sragen tengah kere neng bau2 e mail sita_7229@yahoo.co.id?CAH GABUS

  60. angga said,

    Agustus 26, 2008 pada 9:31 pm

    waddddduuuuuh,puisi nya basi semua kata kata nya

    yang bagus dikit lah!!!!!!!!

  61. Eza said,

    Agustus 29, 2008 pada 9:05 am

    ~*HARAPKU*~
    Sampai kapan semua ini akan terhenti…
    Sampai kapan aku harus seperti ini…
    Ingin rasanya saat ini aku menangis dan berteriak minta tolong…
    Aku bukan siapa-siapa disini…
    Aku tak punya hak ditempat yang seharusnya tidak aku huni,,,aku asing!!!
    Siapa aku??? Masuk dalam kehidupanmu tanpa izin!!!
    Pantaskah aku berada disini??? Ditempat yang seharusnya tidak aku tempati…pantaskah aku mengharapkan sesuatu yang gak pasti???
    Haruskah aku keluar dan berlari dari tempat ini???
    Sementara aku sudah terlanjur masuk disini…mungkin aku terlalu berharap memasukinya lebih dalam lagi,,,tapi tidak!!!
    Bahkan untuk melangkahkan kaki ke Gerbang walau hanya sejengkalpun,,aku sudah tak sanggup!!! Aku sakit…aku tak kuat…aku terlalu memaksakan kehendakku…mungkin aku terlalu egois…mumgkin benar…aku hanya bisa seperti ini tanpa ada harapan untuk menguatkan aku,,,harapan itu hilang…akuharus mengubur dalam-dalam tentang suatu harapan ingin bersama kamu untuk selamanya…aku tak punya kekuatan untuk lebih melangkah lagi,,,aku putus asa,,,
    Biarlah,,,!!! Aku pasrah,,,

  62. upiek said,

    September 15, 2008 pada 11:50 pm

    bgus bged tapitjuan puisinya kurang mendalam

  63. HerVina said,

    September 16, 2008 pada 4:17 pm

    “cinta itu indah”
    “cinta itu juga buruk”
    “cinta itu suci”
    “tapi banyak cinta yang ternoda”

    “karna cinta aku bisa tersenyum”
    “karna cinta juga aku diajarkan tuk melindungi”
    “karna cinta juga aku diberitau rasa sedih, luka, kecewa,dan sabar”
    “dan karna cinta itu aku jadi orang yang mengerti arti kasih sayang”

    “tuhan terimakasih atas semua yang kau berikan pada ku ya allah”
    “tanpa ridhomu takkan pernah kurasakan cinta ini”
    “dengan sujudku ku panjatkan segala puji dan syukur atas anagrah yang kau berikan”

  64. rezha said,

    Oktober 19, 2008 pada 4:31 am

    wisssssssss
    puisi u2 pa bgs2 bngt iia?

  65. raka said,

    Oktober 27, 2008 pada 4:35 pm

    terlalu muluk2
    tuh kata2 terakhirnya
    terlalu banget
    kalo dikaish makna kiasan yang lebih rumit akan lebih bagus

  66. maria_tandon said,

    Oktober 27, 2008 pada 10:52 pm

    syair dan lirik nya semuanya merdu sekali aku sangat kagum dng puisimu seakan aku terbawa oleh nya kadang sedih kadanng romantis menyimak mu

  67. ArmorRider said,

    Oktober 30, 2008 pada 9:55 am

    cinta tidak pernah salah…,,
    jangan salahkan kedatangannya…,,
    cinta tidak mengenal ruang dan waktu…,,
    cinta sejati mendoakan yang terbaek…,,
    cinta yang tulus tidak menuntut balaz….

  68. ArmorRider (Rhi_ta) said,

    Oktober 30, 2008 pada 9:59 am

    Cinta bukan matematika…
    yang dapat di hitung nilai…

    Bukan ekonomi…
    yang mengharapkan materi…

    Bukan pula PPKN…
    yang di tuntut oleh undang-undang…

    Tapi cinta adalah sejarah …
    yang dapat di kenang sepanjang masa…

  69. koko said,

    November 2, 2008 pada 12:54 pm

    puisinya mantap !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  70. Arul said,

    November 20, 2008 pada 4:04 pm

    Hidup ku Qni dalam p’nantian,..
    m’nanti cinta sejati yang telah lama pergi…
    hari ” ku di p’nuhi tabir-tabir yang membuat ku semakin terpuruk,..
    terasa berat m’lewati s’tiap jam,menit,detik..
    kegundahan dan kegelisahan menjadi teman setia ku saat ini…

  71. SOPIAN said,

    November 24, 2008 pada 11:43 am

    yah…………good lah,,puisinya bagus…..
    eh klo boleh saran nich,,tulis donk cara-cara buat puisi romantis……ok3!!!!!!!

  72. fakhrijal said,

    November 24, 2008 pada 11:47 am

    puisi di atas bgus buangt……….

  73. juliette said,

    Desember 3, 2008 pada 3:03 pm

    PuiSiNyA T.O.P B.G.T dEcH…

  74. 11m said,

    Desember 14, 2008 pada 11:56 am

    cinta itu indah dan mengindahkan.
    tapi mampukah kita mengindahkan cinta itu
    sehingga cinta indah seutuhnya.

  75. wisnu said,

    Desember 15, 2008 pada 6:58 pm

    salam kenal,puisinya oke punya lo….saya suka dan cukup merasakan puisinya…saya tunggu kunjungan balik ke blog puisi dan sajak saya….saya ingin tukar link….anda berkenan gak?

  76. eva rianti enjelina said,

    Desember 17, 2008 pada 6:55 pm

    aduh puisinya bagus banget

  77. zahra said,

    Desember 19, 2008 pada 12:18 pm

    puisinya bgus bwgt. tlg bwtin yaw
    ne no quw 08993724610

  78. husni_rekania said,

    Desember 20, 2008 pada 1:11 am

    Cinta yang sejati tak pernah membebani
    Cinta yang berasal dari surga tidak pernah memaksa
    cinta yang abadi adalah cinta dalam cinta
    Cinta yang abadi adalah cita yang terbungkus kasihIllahi

  79. zulaikha said,

    Desember 31, 2008 pada 2:20 pm

    aduh…aduh…. Anam’s blog euy nami na , jadi inget ma seseorang dweh,,,,

    mojang karwang nyarios yeuh…..

    malaikat memang begitu banyak menjadi banyak inspirasi

    malaikat memang begitu banyak menjadi penolong

    malaikat pun kadang memang menjadi makhluk ynag sering kita

    takutkan karna Dia selalu mengikuti kita setiap saat yang membuat

    kita jenuh…..

    namun itu lah malaikat di kirim kan Tuhan untuk setiap insan

  80. Putra triple x said,

    Januari 2, 2009 pada 8:25 am

    GOOD. . . .Banget tuch puisi,romantis bo. . .

  81. nca said,

    Januari 2, 2009 pada 3:43 pm

    waduhh…………………………
    puisinya itu loh buat merinding buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………
    so sweet dwech……………………..
    but very very good

  82. nca said,

    Januari 2, 2009 pada 3:45 pm

    Maaf karna aku tak sekokoh tembok cina
    Yang terbentang panjang
    Tak setegar pula karang di pantai
    Yang selalu di terjang ombak

    Aku yang tlah kau sakiti
    Kini aku tak mampu lagi
    Untuk menantimu disini
    Cukup bagiku untuk kau sakiti

    Aku hanya wanita biasa
    Yang bisa menangis dan rapuh
    Rasa sakit yang ku pendam
    Sedih yang kuredam

    Kini semua t’lah memuncak
    tak bisa lagi ku bendung
    hatiku menjerit
    air mataku mengalir

  83. nca said,

    Januari 2, 2009 pada 3:46 pm

    ku tulis namamu di pasir
    kemudian terhapus oleh ombak
    kutulis namamu di langit
    kemudian terhapus oleh awan
    tetapi kini aku tulis namamu
    di dalam hatiku
    maka akan tersimpan selamanya

  84. PETIR said,

    Januari 15, 2009 pada 8:31 pm

    …….UNTUKMU IBU…………
    …sebuah kekaguman untuk mu ….ibu…

    Dalam letih wajah yg nampak lelah….selalu terukir sebuah senyuman khas yang teramat indah….

    …..sebuah senyuman yang tulus ikhlas….

    Sebuah senyuman yg mampu membuat kami ….para prajurit tuk kembali menemukan apa arti sebuah semangat yg tak kenal lelah…..

    Sebuah senyuman yang mampu menentramkan duka dan membalut kesedihan kami dengan sejuta kedamaian……..

    Walaupun kami tahu…..

    Dalam letih wajah yg nampak lelah….

    Tergambar beban betapa ibu selalu berpikir tuk mensejahterakan kami……

    Tetaplah tersenyum ibu…….

    Karena senyuman itulah yang tetap menguatkan kami bahkan dalam keterpurukan terdalam dalam hidup kami….

    …sebuah kekaguman yang tak terbatas dari kami untukmu…..ibu…..

    (BEKASI) KA Kertajaya 06.49
    06 Nov 2008

  85. PETIR said,

    Januari 15, 2009 pada 8:32 pm

    ……kekaguman yang tak mungkin terengkuh…….

    tahukah kamu betapa aku mengagumimu…

    sesosok wajah bulat dengan mata yang teduh

    (kayanya enak deh buat berteduh kalo aku ge kehujanan..:-D)

    seonggok pipi tembem…..yach…lumayanlah kalo aku ge kelaperan…hihihihihi

    terangkai dengan sangat presisi menjadi satu kesatuan membentuk sebuah sistem yang kuberi nama

    “SeBUAH KesEMPURNAAN”

    sebuah kesempurnaan yang tak mungkin terengkuh……..

    sebuah kesempurnaan yang mewarnai malam sepiku…….

    sebuah kesempurnaan yang bahkan aku takut tuk memandangnya….

    tetaplah berada jauh diangkasa ………

    dan aku kan terus menikmati sinarmu dalam kesunyian dari dasar laut yang paling dalam……

    sebuah kekaguman untukmu…..rembulan…

  86. PETIR said,

    Januari 15, 2009 pada 8:33 pm

    …..Suatu malam dihari ulang tahun seorang teman….
    Jam menunjukkan pukul 23.45 ketika sebuah getaran tiba 2 muncul setelah sekian tahun terpendam di alam bawah sadar….
    Sebuah getaran yang telah terpendam sangat dalam …tertutup 7 lapis bumi dan tergenang lautan yg dalam…namun ……… suatu malam dihari ulang tahun seorang teman…..hati itu kembali tergetar….dengan getaran yang semula halus hingga akhirnya berontak…beriak…berteriak….atas sebuah ketidakadilan atau mungkin atas sebuah kenyataan bahwa …sepenggal hati yg tercuri tlah tersakiti…terbelengggu ….terbungkam….terjajah ….namun terhalalkan atas nama sebuah cinta…..yup…sebuah cinta….sebuah cinta yang bahkan….belum terbingkai dalam sebuah bingkai emas yang bernama perkawinan…..
    …..Suatu malam dihari ulang tahun seorang teman….
    Ketika lolongan kesakitan…kesedihan..ketidakberdayaan terbingkai dalam sebuah bingkai cinta..maka yang ada hanyalah keindahan…..dan aku Hanya diam dan tak sanggup menjamahnya dengan kedamaian…….apalah aku…..??!hanya pengelana……tanpa arti…..
    …..Suatu malam dihari ulang tahun seorang teman….
    Waktu berputar kembali dengan cepat……menyadarkanku…bahwa aku hanyalah seorang penonton….dan telah diskenariokan hanya untuk menonton….itupun aku cukup berterimakasih pada sutradara yang telah memberikanku betapa indahnya hidup…….
    …..Suatu malam dihari ulang tahun seorang teman….
    Saatnya untuk pulang…..ternyata bukanlah sebuah kisah menarik untuk ditonton..…..hanya menjengkelkan hatiku saja….toh aku dak bisa berbuat apa – apa…..hanya penonton….
    ……Selamat tinggal bu……simpan saja cahaya lilin yg redup dan semua peralatan pesta lainnya yang tersisa untuk kau buang…untuk kau pendam bersama tumpukan barang tidak berguna lainnya……..o’iya….bermainlah yang baik…agar sutradara memberimu betapa indahnya sebuah kehidupan…seperti yang tlah Dia berikan padaku…..
    ……Teruntuk seorang teman bernama “hasil sebuah pencarian”……
    22 SEPTEMBER 2008 23.55 WIB
    ………….HAPPY BIRTHDAY TO YOU………….

  87. jemi said,

    Januari 19, 2009 pada 9:54 pm

    aku selalu sendiri
    aku tegar
    air mata ku selalu bisa ku ganti dengan tawa
    tapi semua itu berubah
    saat cinta datang
    aku seakan tak berdaya
    hari hari ku begitu berat
    apa kah cinta sehebat itu
    tapi ini lah yang aku rasakan
    cinta membuat aku mengerti
    bahwa cinta dapa melakukan yang tak pernah kulakukan
    kini aku tau aku tak dapat hidup tampa cinta
    cinta janggan tinggal kan aku
    cinta temani aku
    karna hanya cinta yang kini ku butukan

  88. jemi said,

    Januari 19, 2009 pada 10:15 pm

    kenapa hanya kamu
    pagi ini seperti biasa
    aku banggun dan mulai beraktifitas
    aku berusaha melupakan mu
    sebap aku tau aku tak pantas untuk mu
    aku mencoba melupakan semua tentang kamu
    tapi kenapa aku tak bisa
    kenapa cuma kamu yang ada dalam benak ku
    jujur aku menyayangi mu
    tapi aku yakin ada yang lebih baik dari ku
    aku hanya lah pengecut
    yang lari di saat cinta mulai tumbu di antara kita
    cintai lah dia yang kau anggap pantas untuk ku
    aku rela melihat mu tersenyum
    meski bukan untuk ku
    aku rela mendenggar mu tertawa
    meski bukan denggan ku
    maaf karna aku harus pergi
    tapi jika kau tanya kenapa
    karna aku sayang kamu
    maaf kalau aku salah
    aku sayang kamu selama nya

  89. jemi said,

    Januari 19, 2009 pada 10:29 pm

    aku tak pernah berharap menjadi mentari
    yang selalu menerangi hari hari mu
    aku juga tak berharap menjadi rembulan
    yang selalu meneranggi malam mu
    tapi jika kau ijin kan
    aku hanya inggin mejadi lilin meski hanya sesaat
    akan kuteranggi kau denggan cinta ku
    karna aku tak sempurna dan ini lah aku cinta

  90. jemi said,

    Januari 19, 2009 pada 10:56 pm

    “SEPI”
    Hari menjelang sore
    hujan turun tampa henti
    dari balik jendela ku melihat tumbu tubuhan yang hijau
    bungga bunga yang mekar dan burung burung yang beterbanggan
    aku iri pada itu semua
    sebap seakan mereka menikmati sore ini
    tapi tidak denggan aku
    aku sendiri tertunduk dan merenung
    aku inggin berteriak tapi pada siapa
    aku inggin menggis tapi apa itu pantas
    di mana dia sekarang
    apa dia merasakan apa yang aku rasa kan
    aku harap tidak karna aku lebih senang jika ia sedang tertawa
    aku akan mecoba melupakan mu
    walau kau sanggat berarti buat aku
    karna aku tak punya pilihan
    sebap kua bukan untuk ku
    selamannya aku cinta kamu.

  91. Setiawan said,

    Januari 19, 2009 pada 11:24 pm

    Mari Membeli Masa Depan
    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:1.000.000
    -D3:2.000.000
    -S1:4.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB:08887054873 / 085736927001.TIDAK MENERIMA SMS(SETIAWAN)

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    TERIMAKASIH

    Setiawan

  92. jendral said,

    Januari 20, 2009 pada 6:57 am

    romantis bgt!!!!!!!!!!!!

  93. tRiaNa said,

    Januari 20, 2009 pada 3:41 pm

    mencintaimu adalah kebutuhan……..
    seperti malam yang membutuhkan sinar sang rembulan
    mencintaimu adalah anugrah………….
    seperti hujan di kemarau panjang
    mencintaimu adalah sebuah kehidupan…………..
    tanpa mencintaimu hidupku
    akan terhenti……………….

    to : pangeran kuda putihQ…..!!!!

  94. devid said,

    Januari 21, 2009 pada 11:43 am

    waaaaaaaaah kyenZZZzzz bGtZZZZZzzz tUcH
    pUiSi nA…………………mw gEcH 6wTiN.mZZzzzzzzzzz
    6wTn PuIsI y9 L6iH r0mAnTiZzzzzzz geeee……….

  95. dyT@ said,

    Januari 21, 2009 pada 11:55 am

    waAaHHhhh r0mAnTiZzzzzz……………nA…………

    di KeHenIn9aN mYem Q hRaPkN kHdRnMyu
    bRhRP………bRhRP…….N bRHRP
    tP kAu tK pRnH m9%TI hRpN Q
    eGo mYuuu mLaMbUN9 tIn99I
    HtI myU puN sKrS bTu
    kNp kAu bGtyU…………….?????????
    hTiMyUUUU sGuH kJam…………..
    tK PrnH kAu mMkIrKn………..
    bTp Q mNcnTaImyuuuuuu

    s0bAt Q tUnGgU ktA2 r0mAnTiZ myUUUU ge,,,,,,,,

  96. ety said,

    Januari 21, 2009 pada 12:02 pm

    mawar dpat layu dlm seminggu
    plangi bsa memudar speniggalan senja
    embun dpt mghlang di saat fajar
    namun kasih sayang persahabatan
    adalah keindahan yg abadi
    untk slamanya…………………

  97. umar (torres) said,

    Januari 24, 2009 pada 3:00 pm

    cinta itu buta maka aku hanya melihat dri mu
    cinta itu buta maka aku hanya mendengar suara mu
    cinta itu buta,tuli,dan membisu maka aku serah kan jiwa raga ku untuk mu………………………………………………….miss u…..!

  98. umar (amik kerinci) said,

    Januari 24, 2009 pada 3:03 pm

    cinta…………………….,aku g’ tau apa cinta sbarnya ….?

  99. mawar biru said,

    Februari 7, 2009 pada 2:43 pm

    Ada kalanya kata kata tak lagi bergun,ada saatnya hati saja yang bicara………………cukup dengan tatap mata…………….ada jutaan kata di bumi,ada ribuan bahasa di dunia,tapi semua itu tak cukup untuk ungkapkan rasa cintaku kepadaMU,,,,,,,,,,,,,,Ya Rabb,bimbing daku untuk selalu bersamaMU.

  100. deny surya said,

    Februari 17, 2009 pada 1:30 pm

    Do you know that my love is unstoppable
    though I know your love is untouchable
    but I believe there’s gonna be a miracle

    And I know his law is unbreakable
    and you know i never could save the world
    But I believe there’s gonna be a miracle

    So just wait for me
    Would you wait for me
    I will find the way
    to find your love someday

    I will walk the longest road
    Dive into the deepest flood
    I will climb the highest hope
    I’ll be there to find the love of my life

  101. beckham said,

    Februari 17, 2009 pada 1:41 pm

    The morning light
    shine through my heart
    I’m here Alone
    You were here
    but now disappear… away

    I can’t see
    love that i need
    because somebody own you now

    Love was here
    but now it’s unclear
    should i walk out the door

    Without your love, I’m in pain
    Without your smile, Life’s in vain

    If you’re gone, should i be gone
    cause I can’t walk this road alone
    Your love is home, i want to come home
    I can’t hold on this wind’s too strong..

  102. deny surya said,

    Februari 17, 2009 pada 1:43 pm

    BINTANG HATI
    Februari 7, 2009
    Yang kini engkau cinta
    sebagai bintang hati
    teruslah berpijar
    hingga saat kau lelah
    kau hanya bisa temani

    untukku saja
    hingga esokku berarti
    betapa cintaku untuk kau hias
    sebagai bintang hatimu
    hingga hari sekian cintamu utuh
    bersamaku

    Engkau dinda yang kupuja
    teruslah bermimpi indah
    hingga hariku menjemput impian
    Engkau dinda yang kusayang
    teruslah berharap
    bawa aku bintang hati yang terindah…

    Bila usai cintamu ku hanya bisa
    nyanyikan lagu ini untukmu……..
    bawa aku bintang hati yang terindah…

    puisi ini mengingatkan ku pada seseorang yang ku cinta

  103. buat nca dari petir said,

    Maret 3, 2009 pada 7:31 pm

    Lelah memang menulis namamu diatas pasir…karena kan terhapus ombak…
    namun tetap kan kulakukan hingga kau jemput aku dengan maafmu…
    pun habis sudah keringatku menahan laju awan demi sebuah ukiran nan indah…yakni namamu…
    Sebuah nama yg bahkan tak mungkin bisa kurengkuh kembali….
    Sebuah nama yang…..
    ahhh bahkan nama itu slalu bersembunyi dalam palung hatiku yg terdalam, mencengkeram urat nadiku…mengalir dalam darahku…
    sebuah nama yg sentiasa kutulis di atas pasir…kulukis diatas langit….kutepis dalam tangis…hingga akhirku….
    …..just….forgive me…..please……

  104. iwanz said,

    Maret 12, 2009 pada 3:55 pm

    ba9UzZ j9a yuaCh PUISI’a….!!!

  105. Rha_rHA said,

    Maret 23, 2009 pada 8:15 pm

    WahAi dIRimu. . .
    DimANa p’RaSAan m0e?
    SaaD u mLAkuKn sLAh Yg saMA. . .?
    IniKAh cAra drI m0e?MemBLAz tULus cNta Yg t’LaH Q beRi?
    MeNYakitkN bLA cnTA Q d bLAZ dgN dUsta..NaMUn mNCNta m0e tAq kn Q seSALi cZ Q yg mEMiLIhm0e. . .

    To:s0me0ne

  106. petir said,

    Maret 25, 2009 pada 11:28 am

    Tq wanz….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: