Lobang apa yang paling kecil?

Lobang pantat, angin aja kalau lewat sampai teriak-teriak (mengeluarkan suara)

6 Komentar

  1. zenc said,

    Februari 20, 2008 pada 12:32 am

    masa kentut kalo kluar sampe bunyinya teriak sih gak juga tuh.
    kalo lagi gak bunyi tapi baunya kayak batang tikus itu gimana

  2. dian said,

    Juli 18, 2008 pada 10:19 am

    ih………………..Jorok ah.

  3. haya said,

    September 3, 2008 pada 11:49 am

    wah jorok banget………………………………………..??????????????????????

  4. Pici said,

    September 26, 2008 pada 10:40 am

    Shrsnya Kl Jawban Nya KENTUT, prtnyaan nya jangn pake lobang sgl dong.

  5. CHERIL said,

    November 5, 2008 pada 2:23 pm

    ya Ney….
    Qmu Jorok BnGetZZZ
    bkin teKa-teki yang La!n Donk!!!!!

  6. w_one said,

    November 12, 2008 pada 12:30 am

    Sumpah Lucu… Sipp BuangeTTTTTTTTTT, KoucaKKKKKKKKKKK!!!!!
    auQ jg pnya Tebakan: ” moNyet turuN dari pohon duluaN apa Na??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: