Kenapa Allah melarang makan daging Babi???

10 Komentar

  1. siska said,

    Oktober 16, 2008 pada 9:00 pm

    setiap hewan emang punya cacing ditubuhnya. tidak peduli itu hewan apapun. kalo daging babi nya gak dimasak sampai benar2 matang, memang akan menimbulkan penyakit. Intinya sebelum kita makan daging babi, ada baiknya kita memberikan obat cacing dulu kepada babi itu. supaya lebih steril lagi🙂 dan jangan lupa sebelum makan daging babi yang udah kita masak itu kita BERDOA dulu.

  2. mully said,

    Oktober 30, 2008 pada 11:19 am

    owh gitu ya serem jg dong ya

  3. anang said,

    Oktober 31, 2008 pada 2:27 am

    karena ad cacing Pita yang tidak bisa di cerna oleh usus

  4. suwela said,

    November 20, 2008 pada 9:36 am

    karena daging babi tidak layak untuk di makan.karena menurut saya y???
    babi mrupakan binatang yang bersifat pemalas.ntr kta z ikut2n mls k dia…hehehe.tpi q snngg bngtz lo maem daging babi.apalagi lo dh hari raya GALUNGAN L KUNINGAN….mantep coeyyyy….so tuhan q g prnh nglrng orng bali maem dging babi,,,,lo mu yng muslim….meneketempeeeeee,mu maem t g?lo..lo juga kali yng laper….yupz jngn mrh lu donx..tr tampan lo ky babi ???
    tuh …..hhh,kn kmu dh jdi babiiiiii…..byeeeee pig.

  5. Januari 13, 2009 pada 11:36 am

    salam kenal..kalau menurut saya jika memang itu dilarang agama yang anda anut sah-sah saja.tapi bagaimana tanggapan anda tentang teman saya yang muslim tetapi meminum sap babi karena bisa berfungsi sebagai obat dari penyakit yang dia derita?

  6. amy said,

    Februari 12, 2009 pada 7:20 pm

    ass,salam kenal….,menurut saya hukum memakan daging babi itu haram,tapi saya pernah dengar dari orang-orang katanya minyak babi itu bisa membuat kt ketagihan dengan rasanya,kalau di campur dengan makanan yang kita masak,contohnya:seperti menggoreng aneka makanan,dan minyak yang di gunakan adalah minyak babi tersebut.jadi sudah sepantasnya agama melarang memakan daging babi tersebut.

  7. Danas tamam said,

    Februari 14, 2009 pada 6:02 am

    salam kenal… sebagai seorang muslim sudah menjadi wajib untuk tidak memakan makanan yang haram salah satu contoh daging baby karena didalam baby terdapat cacing yang mengakibatkan tidak baik untuk organ tubuh kita sesuai hasil penelitianya. mudah-mudahan kita sebagai orang yg muslim tentunya bisa terjaga akan hal daging babi, tk’s

  8. Maret 12, 2009 pada 12:55 am

    di liat dari dalem perut babi aj udah jijik, banyak cacingnya…. apalagi di makan huh tak terbayangggg….

  9. debby said,

    Maret 20, 2009 pada 2:19 pm

    kalau menurut saya sa2 aja. Kan tergantung orngnya juga.

  10. sendy said,

    Maret 23, 2009 pada 12:56 pm

    ah…….masa sich daging babi bs bwat cacingan.
    om saya saja makanannya tiap hari daging babi tuch ngak cacingan juga malah tumbuh subur sampai sekarang, gemuk, besar, hidup lagi. he…he…he…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: